Wednesday, June 17, 2020

Semasa Waktu Epidemi COVID-19, Wanita Diketahui Semakin Kesepian Dibandingkan Pria

Situasi di dalam rumah saja saat ada pada saat epidemi COVID-19 seperti sekarang ini, seorang akan alami rasa kesepian. Riset paling baru ungkap jika wanita alami rasa kesepian yang semakin besar dibandingkan pria.

Dikutip dari Times of India, riset ini dilaksanakan oleh team ekonom dari University of Essex. Dari riset itu digarisbawahi tentang wanita yang alami semakin banyak permasalahan kesehatan mental dibandingkan pria di saat kritis COVID-19.


Riset ini konsentrasi tentang bagaimana makin beberapa orang memberikan laporan permasalahan kesehatan mental dibandingkan umumnya. Diketahui jika laporan bertambah dari 7 % jadi 18 % pada saat epidemi ini.

Pada wanita, jumlah laporan ini bertambah dari mulanya 11 % jadi 27 %. Bertambahnya desakan ini karena disebabkan pekerjaan merekauntuk lakukan pekerjaan rumah tangga, mengatur beberapa anak, dan kerjakan pekerjaan mereka.

Periset lakukan interviu dengan cara online untuk menghitung skema sikap. Antara semua wanita, 34 % menjelaskan terkadang berasa kesepian, 11 % seringkali berasa kesepian semakin banyak dibandingkan pria, 23 % menjelaskan mereka cukup berasa kesepian, dan 6 % menjelaskan mereka seringkali berasa kesepian.

Riset ini bukan yang pertama menunjukkan desakan pada wanita. Oleh karenanya, diinginkan ada perkembangan pada langkah pikirkan pria di penjuru dunia serta lakukan pembagian pekerjaan rumah tangga dengan cara rata.

No comments:

Post a Comment

Back To Top